Seluruh kegiatan usaha Perseroan dilaksanakan oleh PT Mandiri Mega Jaya (MMJ) selaku anak perusahaan.
MMJ menjalankan usaha di bidang pembangunan sebagai pengembang yang meliputi perencana, pelaksanaan, dan pemborongan pada umumnya (general contractor). MMJ antara lain mengembangkan kawasan perumahan (real estate), kawasan industri, gedung apartemen, kondominium, perkantoran, pertokoan beserta fasilitas-fasilitasnya.

MMJ saat ini membawahi sebanyak 16 anak usaha, yang seluruhnya bergerak di bidang properti.

Sebagaimana Perseroan menjadi penguasa mayoritas saham MMJ dengan 99,99%, MMJ sendiri juga merupakan pemilik saham mayoritas pada rata-rata anak usahanya. Salah satunya adalah kepemilikan saham sebesar 41,41% pada anak usaha PT Pacific Millennium (PML) Land. PML sendiri juga memiliki enam anak perusahaan sekaligus menjadi pemilik saham mayoritas.

Perseroan saat ini memiliki tiga proyek yang sedang berjalan. Ketiganya yaitu Citra Maja Raya, Serpong Kencana/Forest Hill, dan Milennium City. Citra Maja Raya merupakan proyek pengembangan kota terpadu yang berorientasi kepada hunian kelas menengah dan menengah ke bawah. Proyek hunian ini berlokasi di kawasan Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Berjarak sekitar 55 kilometer di sebelah barat kota Jakarta, kawasan Citra Maja Raya dapat ditempuh dengan kereta KRL komuter line dengan waktu tempuh kurang lebih 90 menit.

Citra Maja Raya merupakan salah satu proyek kerjasama pengembangan lahan/KSO Perseroan melalui entitas anak dengan Grup Ciputra. Perseroan dalam hal ini PT Armidian Karyatama Tbk (AK; dimiliki 79% oleh MMJ), PT Harvest Time (HT; dimiliki 51% oleh MMJ), PT Putra Asih Laksana (PAL; dimiliki 25% oleh MMJ), menggandeng PT Citra Benua Persada (CBP; grup Ciputra).

Skema kerjasama KSO menempatkan AK, HT, dan PAL sebagai pihak yang wajib menyediakan lahan proyek. Sementara CBP berperan untuk mengelola pengembangan lahan. Sepanjang tahun 2018, Citra Maja Raya telah penjualan marketing senilai Rp160 miliar dari penjualan 447 unit rumah dan ruko.

Perseroan juga mengembangkan kawasan hunian di Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yaitu Serpong Kencana. Berlokasi di dekat kawasan Serpong, kawasan Serpong Kencana yang berorientasi pada pasar hunian kelas menengah dapat dijangkau dalam waktu tempuh 45 menit dengan menggunakan kereta KRL komuter line dari Stasiun Tanah Abang, Jakarta.

Berbeda dengan Citra Maja Raya, kawasan Serpong Kencana merupakan proyek pengembangan yang dilakukan secara mandiri oleh Perseroan melalui PT Blessindo Terang Jaya (BTJ; dimiliki 99% oleh MMJ). Pada tahun 2018, BTJ melakukan rebranding dengan mengubah nama Serpong Kencana menjadi Forest Hill. Sepanjang tahun 2018, Serpong Kencana/Forest Hill telah memberikan kontribusi penjualan senilai Rp14 miliar dari penjualan sebanyak 38 unit rumah dan ruko.

Sementara itu, Perseroan melalui PT Pacific Millennium Land (PML; dimiliki 41% oleh MMJ) meluncurkan proyek kota terpadu baru bernama Millennium City, yang juga terletak di kawasan Serpong. Membidik kelas menengah, Millennium City terintegrasi dengan fasilitas-fasilitas yang sudah tersedia di kawasan tersebut. Millennium City dikembangkan di atas lahan seluas total 1.000 hektar, di mana sekitar 850 hektar di antaranya telah disiapkan PML.